.

 
Mesin Pencari


Sisi Lain


Catatan bukan Cacatan

Hubungi Temangsang
My status
Sssstttt.....


Halaman ini telah dibuka sebanyak:
Counter
Prosentase Pengunjung
Data Pengunjung
IP Address Anda


Penghitungan Cepat / Quick Count Pemilu 2009
Kamis, April 09, 2009
Selama pelaksanaan pemilu, website ini akan menampilkan penghitungan cepat dari 2 lembaga survei terkemuka; serta penghitungan suara bertahap dari KPU. Perolehan suara hanya akan ditampilkan bagi 5 partai yang menduduki posisi teratas pada waktu update data dilakukan.
Silahkan anda mengikuti penghitungan cepat / quick count perolehan suara pemilu 2009 di bagian headline pada halaman website ini. Terima kasih.
ditulis oleh: Sang Fajar @ 4/09/2009 10:39:00 AM  
3 Comments:
  • At Sabtu, Mei 09, 2009 10:19:00 PM, Anonymous Anonim said…

    Mohon maaf, dikarenakan dengan adanya permohonan dari pihak berwenang untuk penghentian proses quick count, maka dengan ini tampilan quick count pemilu 2009 saya hentikan. terima kasih.

     
  • At Sabtu, Mei 09, 2009 10:21:00 PM, Anonymous admin said…

    Pemilik website, Yth.
    Mohon untuk dapat menghentikan proses penghitungan cepat yang anda tampilkan di website ini sampai diselesaikannya tahapan proses penghitungan manual pada desk pemilu 2009 KPU Pusat. Terima kasih.

     
  • At Kamis, Mei 20, 2010 4:55:00 PM, Blogger Sang Fajar said…

    Jangan pernah mengebiri hak rakyat dalam memperoleh informasi. Quick count hanyalah metoda dalam melakukan penghitungan secara cepat yang dilakukan secara cermat. Bukan maksud saya mendahului tahapan proses penghitungan manual oleh KPU. Terima kasih atas tanggapan anda terhadap proses quick count di website ini.

     
Posting Komentar
<< Home
 
Tentang Aku
Name: Sang Fajar
Home: Bojonegoro, Yogya, Papua, Jatim - DIY - Papua, Indonesia
About Me: Bagi mereka yang merasa berjasa, aku hanyalah sampah. Bagi mereka yang merasa intelek, aku hanyalah pembual. Bagi mereka yang merasa suci, aku hanyalah kotoran. Bagi mereka yang merasa terhormat, aku tak lebihnya seperti orang jalanan. Bagi mereka yang merasa pernah mengenalku, aku sepertinya sudah tak ada. Namun diantara semua anggapan yang pernah ada, semua tentang aku ada karena anggapan-anggapan yang pernah ada......
Data Lengkap

Tulisan Terdahulu
Arsip
Links
Facebook


© . Presented by Fajar Ari Setiawan