.

 
Mesin Pencari


Sisi Lain


Catatan bukan Cacatan

Hubungi Temangsang
My status
Sssstttt.....


Halaman ini telah dibuka sebanyak:
Counter
Prosentase Pengunjung
Data Pengunjung
IP Address Anda


Dosa Masa Lalu
Rabu, September 17, 2008
Adalah hal yang paling membahagiakan, bangun tidur di saat fajar sudah terlewat menembus ketinggian celah tetumbuhan..... Bangkit dari tidur dengan semangat baru, walau seringkali ketika mata terbuka kesadaran belum juga pulih sepenuhnya. Hamparan selimut serta percikan mimpi yang tlah lewat, seakan mengantar hari baru bagi sebuah langkah maju.
Akhir-akhir ini aku sering mencoba menghabiskan malamku sebelum tidur dengan menelungkupkan tangan dan memejamkan mata, seakan ingin meraih dan bertemu dengan sosok yang tak pernah nyata; sembari mengalunkan kata-kata dalam hati, penyerahan diri dan penyesalan atas segala kekurangan yang telah terlalui dalam satu hari. Sampai akhirnya, tangan ku yang terkatup mulai terbuka, tetapi pejaman mata berlangsung sampai tidak ada lagi kesadaran dalam sebuah tidur malam.
Ujung ruangan dalam kamar, seakan seperti sebuah kenangan atas kesalahan masa lalu; yang siap setiap saat menghimpit aku dalam tidurku, sebagai balasan atas kecurangan, kesalahan, kekhilafan, atau bahkan penghianatan????
ditulis oleh: Sang Fajar @ 9/17/2008 08:49:00 PM  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Tentang Aku
Name: Sang Fajar
Home: Bojonegoro, Yogya, Papua, Jatim - DIY - Papua, Indonesia
About Me: Bagi mereka yang merasa berjasa, aku hanyalah sampah. Bagi mereka yang merasa intelek, aku hanyalah pembual. Bagi mereka yang merasa suci, aku hanyalah kotoran. Bagi mereka yang merasa terhormat, aku tak lebihnya seperti orang jalanan. Bagi mereka yang merasa pernah mengenalku, aku sepertinya sudah tak ada. Namun diantara semua anggapan yang pernah ada, semua tentang aku ada karena anggapan-anggapan yang pernah ada......
Data Lengkap

Tulisan Terdahulu
Arsip
Links
Facebook


© . Presented by Fajar Ari Setiawan