.

 
Mesin Pencari


Sisi Lain


Catatan bukan Cacatan

Hubungi Temangsang
My status
Sssstttt.....


Halaman ini telah dibuka sebanyak:
Counter
Prosentase Pengunjung
Data Pengunjung
IP Address Anda


Tambah Satu Usia-ku.....
Jumat, Februari 15, 2008
Aku ingat, tengah malam nanti akan menjadi satu momentum bagi aku dalam mengarungi kehidupan ini. Akan bertambah satu lagi usiaku. Tak ada perayaan pertambahan usia seperti tahun-tahun sebelumnya, karena memang lagi menjalani hidup sendiri. Istriku masih tinggal di desa, jauh dari aku.
Setelah berhari-hari sempat diterpa cuaca yang tidak bersahabat sampai harus membuat hidung jadi meler.... Walau demikian, hidung meler pun tetep ga jadi soal untuk aku tidur hanya mengenakan celana pendek, kaos oblong dan pasang ac pada suhu minimum. Sambil melihat liputan dari CNN tentang perkejaran perolehan poin antara Hillary dan Obama dalam perebutan kandidat Capres, ga sadar juga aku dah lelap dalam tidur.
Bangun dari tidur, tepat tengah malam lewat sedikit, karena mendengar bunyi telepon dari istriku yang jauh di sana; ternyata untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Wah.....sedikit surprise memang. Ga sempat jawab apa-apa, eh.....tahunya dah lelap lagi di balik selimut.....
Paginya cuman tahu ada banyak missed call yang mampir ke hp aku dan beberapa sms dari keluarga aku, yang pada intinya sama; mengucapkan selamat ultah bagi aku.
Sedikit do'a aku ucapkan di pinggir kasur, atas karunia Bapa yang masih memberikan aku kesempatan untuk menikmati hidup, menghirup atmosfer, memandang cahaya, dan berinteraksi dengan mereka yang masih peduli padaku.
ditulis oleh: Sang Fajar @ 2/15/2008 04:48:00 AM  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Tentang Aku
Name: Sang Fajar
Home: Bojonegoro, Yogya, Papua, Jatim - DIY - Papua, Indonesia
About Me: Bagi mereka yang merasa berjasa, aku hanyalah sampah. Bagi mereka yang merasa intelek, aku hanyalah pembual. Bagi mereka yang merasa suci, aku hanyalah kotoran. Bagi mereka yang merasa terhormat, aku tak lebihnya seperti orang jalanan. Bagi mereka yang merasa pernah mengenalku, aku sepertinya sudah tak ada. Namun diantara semua anggapan yang pernah ada, semua tentang aku ada karena anggapan-anggapan yang pernah ada......
Data Lengkap

Tulisan Terdahulu
Arsip
Links
Facebook


© . Presented by Fajar Ari Setiawan