.

 
Mesin Pencari


Sisi Lain


Catatan bukan Cacatan

Hubungi Temangsang
My status
Sssstttt.....


Halaman ini telah dibuka sebanyak:
Counter
Prosentase Pengunjung
Data Pengunjung
IP Address Anda


Satu langkah tlah berpijak
Sabtu, November 26, 2005
Hari ini, satu langkah tlah kulalui. Telah kupijakkan kaki ini selangkah ke depan. Gelar ketiga udah aku raih. Masih jauh memang perjalanan, dan masih banyak pula peluh dan keringat yang akan membasahi tubuh ini. Bukan berarti semakin banyak gelar yang kusandang akan semakin membuka jalan aku menuju masa depan, tapi justru sebaliknya. Dengan bertambahnya gelar di belakang namaku, semakin sempit jalan aku menuju masa depan. Karena persaingan akan semakin berat, persaingan dalam hal pertanggungjawaban atas apa yang aku sandang.
Ujian lulus dengan nilai 3,6 bagi aku bukan jaminan akan lancar di masa depan. Tapi merupakan tantangan tersendiri. Agar kelak jika aku mendapatkan pekerjaan, orang tidak akan meragukan lagi nilai 3,6 yang aku peroleh tersebut.
Semoga, pertambahan gelar ini, bukan menambah kesombongan aku, bukan meninggikan pandangan aku, dan bukan menambah besar kepalaku. Semoga, pertambahan gelar ini, akan menambah tanggung jawab aku. Bukan pertanggungjawaban kepada siapapun, minimal, pertanggungjawaban bagi mereka yang udah memberi semangat dan motivasi aku untuk menempuh studi yang lalu.
Semoga!!! Amin.
ditulis oleh: Sang Fajar @ 11/26/2005 04:42:00 PM  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Tentang Aku
Name: Sang Fajar
Home: Bojonegoro, Yogya, Papua, Jatim - DIY - Papua, Indonesia
About Me: Bagi mereka yang merasa berjasa, aku hanyalah sampah. Bagi mereka yang merasa intelek, aku hanyalah pembual. Bagi mereka yang merasa suci, aku hanyalah kotoran. Bagi mereka yang merasa terhormat, aku tak lebihnya seperti orang jalanan. Bagi mereka yang merasa pernah mengenalku, aku sepertinya sudah tak ada. Namun diantara semua anggapan yang pernah ada, semua tentang aku ada karena anggapan-anggapan yang pernah ada......
Data Lengkap

Tulisan Terdahulu
Arsip
Links
Facebook


© . Presented by Fajar Ari Setiawan