.

 
Mesin Pencari


Sisi Lain


Catatan bukan Cacatan

Hubungi Temangsang
My status
Sssstttt.....


Halaman ini telah dibuka sebanyak:
Counter
Prosentase Pengunjung
Data Pengunjung
IP Address Anda


Melankolis Tak Hanya Dominasi Kaum Gadis
Minggu, November 27, 2005

Pernah aku diejek ama teman aku, hanya karna soal selera musik. Dia kaget waktu dengar selera musik yang sedang aku nikmati. Belum lagi komentar yang sempat keluar dari corong makanannya.....
Ga nyangka....mas fajar ternyata selera musiknya melow banget.....
Prinsip aku, tampang boleh sangar, musik ga harus hingar bingar. Muka boleh galak, tapi soal musik ga harus menyentak. Bicara boleh keras, dan sekali lagi soal musik ga harus ganas. Banyak deh...
Memang, banyak orang yang suka akan musik karna dipengaruhi latar belakang yang berbeda-beda. Ada yang emang suka group band karna vokalisnya, ada yang suka musik karna alunan nadanya, ada yang suka suatu musik karna sesuai dengan keadaaan hatinya, ada yang suka musik karna memang lagi pas ama kejadian yang dialaminya, bahkan yang lebih ekstrem lagi, ada yang suka musik cuman karna ga mau dibilangin kuper.
Bicara soal musik, aku boleh dibilang kuper. Karna emang ga mengikuti secara cermat perkembangan dan gosip yang menyertainya. Tapi biar bagaimanapun, blogger juga manusia, jadi sah-sah aja khan kalo suka suatu musik tertentu tanpa harus menyertakan kepribadian sebagai latar belakang dukungan atas suatu aliran musik???
Suatu ketika, aku suka musik karna memang syairnya yang menyentuh. Pernah juga aku suka musik karna situasi trend yang menjadikannya aku sering mendengar. Wajar memang, perasaan suka bisa muncul karna adanya suatu faktor yang biasa. Dan itu berlaku pula pada musik.
Satu ketika pula, aku juga menyukai musik karna terasa pas banget saat aku dengarkan dan kufungsikan sebagai kawan dalam suatu kegiatan. Kalo yang satu ini, coba dipikir..... apa mungkin kita berkawan dengan musik yang carut marut dan hingar bingar, sementara otak kita perlu konsentrasi penuh untuk berpikir???
Dari dulu, sampai sekarang blog ini ditulis, aku memang selalu suka pada lagu-lagu yang dibawakan Rossa. Walau banyak yang bilang terlalu menjijikkan bagi seorang pria untuk menyukai lagu yang dinyanyikan Rossa. Tapi aku tetap ga perduli. Namanya suka ya tetap suka. titik.
Cuman masalahnya, satu hal yang membuat aku kadang bingung. Faktor mana yang sebenarnya membuat aku jadi suka akan lagu-lagunya Rossa..... Kok kalau dipikir ya suka aja.
Bisakah anda mengatakannya???
ditulis oleh: Sang Fajar @ 11/27/2005 11:50:00 PM  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Tentang Aku
Name: Sang Fajar
Home: Bojonegoro, Yogya, Papua, Jatim - DIY - Papua, Indonesia
About Me: Bagi mereka yang merasa berjasa, aku hanyalah sampah. Bagi mereka yang merasa intelek, aku hanyalah pembual. Bagi mereka yang merasa suci, aku hanyalah kotoran. Bagi mereka yang merasa terhormat, aku tak lebihnya seperti orang jalanan. Bagi mereka yang merasa pernah mengenalku, aku sepertinya sudah tak ada. Namun diantara semua anggapan yang pernah ada, semua tentang aku ada karena anggapan-anggapan yang pernah ada......
Data Lengkap

Tulisan Terdahulu
Arsip
Links
Facebook


© . Presented by Fajar Ari Setiawan