.

 
Mesin Pencari


Sisi Lain


Catatan bukan Cacatan

Hubungi Temangsang
My status
Sssstttt.....


Halaman ini telah dibuka sebanyak:
Counter
Prosentase Pengunjung
Data Pengunjung
IP Address Anda


Dijual Sperma US$ 1 Juta
Selasa, November 08, 2005
Bagi anda yang menginginkan untuk memiliki keturunan yang "super" ??? Mungkin kini saatnya bagi anda untuk menjalankan koneksi internet anda dan melihat penawaran yang dilakukan oleh Vincent Gallo, lelaki 43 tahun dari New York.
Gallo yang dikenal sebagai artis film indie ini menawarkan spermanya bagi mereka yang menginginkan keturunan seperti dirinya. Syarat yang diajukan pun mudah. Hanya dengan membayar US$ 1 juta dan kemudian anak yang dikandung nantinya lahir, tidak boleh diberi nama yang sama dengan dirinya.
Jika keinginan anda untuk mendapatkan anak seperti Gallo belum cukup memuaskan anda, anda dapat juga meminta Gallo untuk secara langsung turun tangan dengan melakukan pembuahan secara langsung. Hanya dengan menambah biaya US$ 500 ribu. Wow......mahal juga ya biaya untuk "digauli" Gallo.....
Bagaimana dengan garansi yang diberikan? Gallo berani menjamin bahwa sperma tersebut bebas dari narkoba, alkohol, dan penyakit lainnya.
Mungkin karena suasana Idul Fitri yang membuat demam toko-toko dalam memberikan diskon, membuat Gallo juga ketularan untuk meniru hal serupa. Diskon sebesar US$ 50 ribu akan diberikan bagi pembeli sperma Gallo jika sperma tersebut nantinya akan dipelihara dalam rahim calon ibu yang secara alami memiliki rambut pirang dan mata biru. Dan lagi, diskon juga berlaku bagi anda yang ternyata memiliki hubungan darah secara langsung dengan tentara Jerman pada pertengahan abad lalu.
Ada yang berminat??? Info lebih lanjut buka aja: http://www.vgmerchandise.com/
ditulis oleh: Sang Fajar @ 11/08/2005 05:33:00 PM  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Tentang Aku
Name: Sang Fajar
Home: Bojonegoro, Yogya, Papua, Jatim - DIY - Papua, Indonesia
About Me: Bagi mereka yang merasa berjasa, aku hanyalah sampah. Bagi mereka yang merasa intelek, aku hanyalah pembual. Bagi mereka yang merasa suci, aku hanyalah kotoran. Bagi mereka yang merasa terhormat, aku tak lebihnya seperti orang jalanan. Bagi mereka yang merasa pernah mengenalku, aku sepertinya sudah tak ada. Namun diantara semua anggapan yang pernah ada, semua tentang aku ada karena anggapan-anggapan yang pernah ada......
Data Lengkap

Tulisan Terdahulu
Arsip
Links
Facebook


© . Presented by Fajar Ari Setiawan